Rabu, 03 November 2010

www.couple-shop.com


pada kali ini saya akan membahas sebuah unit usaha yang menggunakan teknologi informasi dalam pemasaran produk mereka yaitu "couple-shop.com".
sebenarnya unit usaha ini telah memiliki tempat usaha sebagai tempat pemasaran produk mereka, tetapi karena berkembang pesatnya teknologi informasi seperti internet, ini merupakan salah satu peluang untuk memasarkan produk mereka melalu internet.

disamping merupakan contoh gambar kaos couple yang dijual pada "couple-shop.com". dengan adanya situs online ini orang yang ingin memesan tidak perlu datang ke toko Cyndi (nama dari toko yang memiliki situs online ini), hanya dengan memilih baju yang diinginkan lalu jika belum terdaftar sebagai pelanggan maka diwajibkan mengisi data-data pribadi untuk keamanan.
setelah itu diminta untuk mengirimkan sejumlah uang yang telah ditentukan, dan jika sudah konfirmasikan kepada toko Cyndi melalui SMS, setelah itu baju akan siap diantarkan ke alamat tujuan si pelanggan.
sangat simple bukan...???

di usaha kecil menengah ini juga tidak hanya menjual kaos couple tetapi kaos untuk family, serta aksesori seperti kalung couple, serta gantungan kunci couple.



ide untuk memasarkan bisnis ini melalui internet merupakan pilihan yang sangat bagus karena masayarakat saat ini sangat banyak yang menggunakan internet, apalagi setelah banyak nya situs jerjaring sosial yang ada sekarang ini.


www.couple-shop.com

1 komentar:

kaos muslim keluarga on 1 Desember 2014 pukul 09.14 mengatakan...

numpang lewat.. kaos muslim nya

 

qazdec27